4 KEUNTUNGAN yang didapatkan saat menggunakan jasa Agen Properti - CakraRealty.Site

4 KEUNTUNGAN yang didapatkan saat menggunakan jasa Agen Properti

  

Ketika mendengar kata Agen Properti atau Broker Properti, apa yang terbayang dalam benak kita?

Ribet, mahal, banyak aturan, tidak fleksibel, dan lain-lain, betul?

Padahal banyak manfaat bagi kita jika menggunakan jasa Agen Properti, seperti yang akan dijabarkan di sini. Dengan penjelasan singkat di bawah ini diharapkan dapat memberi gambaran yang lebih baik tentang profesi Agen Properti.
4 Keuntungan yang didapatkan saat menggunakan jasa Agen Properti

1. Efektif
Agen properti memiliki jaringan yang luas. Informasi tentang properti kita yang akan dijual akan disebarkan ke seluruh jaringan yang dimiliki agen properti. Pemasaran bisa lebih efektif karena jangkauan yang luas dan tepat sasaran. Karena agen properti umumnya sudah memiliki daftar atau calon pembeli, sehingga mencari pembeli yang potensial pun akan lebih cepat dan mudah dilakukan. Dengan kemajuan teknologi sekarang, agen properti biasanya memiliki database berbagai profil produk properti yang dikemas dalam bentuk situs web. Cara seperti ini bisa membuat properti kita lebih cepat laku.


2. Efisien
Pemilik properti tidak membuang waktu, tenaga, dan materi dalam memasarkan unit property yang dimiliki, sehingga penjual/pemilik properti masih bisa melakukan aktivitas lain tidak sibuk atau terganggu dering telpon setiap waktu, menyaring pembeli yang serius, menentukan harga terbaik dari unit property yang kita miliki dan membantu kita menyiapkan surat-surat yang diperlukan agar transaksi bisa dilakukan sah secara hukum. 
Tidak perlu mengeluarkan biaya promosi atau iklan karena semua sudah diatur dan ditanggung pihak perantara atau broker/agen properti.
Bagi pembeli bisa menghemat waktu dan tenaga dibandingkan jika harus keliling mencari sendiri unit properti yang diinginkan.

3. Konsultan Properti
Lebih Memahami Harga Pasar
Keuntungan ketika menggunakan agen properti adalah pemilik mendapatkan harga jual yang tidak terlalu tinggi sehingga properti cepat terjual, dan juga tidak terlalu rendah sehingga pemilik tidak menderita kerugian. Dengan agen yang berpengalaman untuk menangani penjualan properti sejak lama dan memiliki daftar listing properti yang lengkap, maka agen properti ini pun akan membantu pemilik mengetahui harga pasaran dengan tipe properti yang sesuai dengan properti anda.
Pembeli terbantu oleh orang yang sudah berpengalaman dalam menangani dan memahami persoalan menyangkut properti yang akan dibeli, tidak perlu biaya konsultasi lagi. 
Broker/Agen Properti dapat memberikan informasi tentang properti yang dijual sesuai dengan selera, anggaran, dan lokasi yang diharapkan. Dapat memberikan informasi tambahan tentang property dan lingkungannya ataupun ciri ciri penting yang perlu diketahui.

4. Profesionalitas
Proses Transaksi dan Legalitas Terjamin
Agen properti lebih memiliki pengalaman dan kemampuan dalam hal dokumentasi. Sehingga mereka bisa menjamin prosedur legal penjualan properti, seperti keperluan balik nama, sertifikat, pajak2 dan lain-lain.
Pemilik tidak dipusingkan dan direpotkan dengan proses kelengkapan administrasi proses jual beli seperti surat yang belum lengkap, pajak yang tertunda mengatur persiapan ke notaris dll, karena broker/agen property siap membantu memikirkan, mendampingi ataupun mengerjakan urusan itu sampai beres.
Pembeli terbantu dalam negoisasi harga, persiapan surat-surat pra jual beli, mengatur jadwal pembayaran, jadwal perjanjian pengikatan jual beli, pengurusan ke notaris sampai transaksi selasai dilakukan dengan tuntas. 


CAKRA REALTY adalah agen properti yang siap melayani anda dalam menjual/membeli/sewa rumah/properti lain yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membantu untuk menjual atau mencarikan rumah dengan tetap menjaga privasi dan memastikan transaksi anda lancar dan aman.

Hubungi kami

Ami Sebastian | Cakra Realty
081213647034 Call/WA
https://bit.ly/tanyaperumahan-ami

Keep Contact With Us in Social Media.